Situ PTC Terbaik dan Sangat Direkomendasikan di tahun 2017

Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari Internet. Salah satu cara paling mudah yang bisa kita lakukan adalah dengan cara bermain PTC. Bermain PTC tidak menuntut kita memiliki keterampilan tertentu, karena tugas anda hanyalah mengklik iklan yang tersedia di situs PTC tersebut.
Pada dasarnya PTC ini adalah mediator antara jasa pengiklanan dan juga tukang klik iklan. Jadi anda akan dibayar untuk setiap iklan dari jasa pengiklanan yang anda klik iklanya. Nah bagi anda yang ingin bermain PTC, berikut sudah saya berikan rekomendasi untuk anda tentang situs PTC terbaik.

Clixsense

Saya yakin hampir semua para pemain PTC tahu Clixsense. Clixsense adalah ptc terbaik saat ini. Clixsense sudah berdiri sejak tahun 2007 lalu. Jadi Clixsense sudah tidak diragukan lagi, karena mampu bertahan hingga saat ini. Clixsense sudah membayar jutaan dollar kepada semua membernya di seluruh dunia.
Untuk itu anda jangan ragu lagi bergabung dan mendaftar menjadi member dari Clixsense. Setelah anda bergabung silahkan adna klik Views Ads untuk melihat beberapa iklan yang bisa anda klik dan menghasilkan uang. Pada halaman iklan ada juga gambar verifikasi yang harus anda pilih, ini untuk mencegah tindakan curang dari para pemain Clixsense. Anda hanya disuruh menunggu iklan 10 detik dan dibayar 0,01 setiap klik iklan dari anda.
Selain ada iklan juga ada survey dari Clixsense yang bisa anda jadikan pemasukan tambahan. Untuk survey biasanya anda akan dibayar $1 setiap anda berhasil menyelesaikan sebuah survey.

Neobux
Hanya selisih dua tahun dengan Clixsense. Neobux ini didirikan pada tahun 2009 silam. Neobux juga sudah mengeluarkan jutaan dollar hanya untuk membayar para membernya. Sudah banyak juga postingan atau bukti-bukti jika Neobux memang membayar para membernya. Jadi jangan takut jika Neobux ini scam.
Perbedaan yang terlihat antara Clixsense dan juga Neobux adalah script keamanan. JIka Clixsense menggunakan captcha gambar sedangkan Neobux menggunakan metode klik warna untuk menanggulangi para pemain yang mencoba bermain curang.
Baca : Situs Paid To Review Terbaik di Indonesia
Yang menarik dari Neobux adalah adanya fitur Adprize, dimana jika anda memenangkan Adprize anda akan mendapatkan uang langsung sebesar 10 dollar. Ada juga mini job, dimana anda bisa mengerjakan minijb dengan bayaran hingga 1 dollar dalam setiap job yang berhasil anda kerjakan.

DimondClix
DimondClix adalah ptc terbaik selanjutnya. Dengan bayaran mencapai 0.01 dollar membuat DimondClix ini sangat direkomendasikan. Selain itu minimum pencairan dana dari DimondClix ini dibilang sangat sedikit, yaitu 2 dollar saja. DimondClix juga akan memberikan trial keanggotaan premium untuk anda selama 5 hari. Mungkin ini bertujuan untuk anda yang ingin mengetes apakah DimondClix benar-benar membayar atau tidak. Dengan keanggotaan premium tersebut membuat bayaran menjadi naik hingga 200% setiap harinya.

CliQuesteria
CliQuesteria adalah PTC yang akan membayar anda maksimal $0.01 setiap iklan yang anda klik. Tapi itu jika anda menjadi member premium, sementara untuk member standar anda hanya akan dibara $0.005 pada setiap iklan yang anda klik. CliQuesteria akan menampilkan banyak iklan yang bisa anda klik. Jadi semakin banyak iklan yang bisa di klik maka semakin banyak juga uang yang akan kita dapatkan. CliQuesteria sudah terbukti membayar para membernya, jadi jangan takut jika CliQuesteria ini scam karena sudah banyak juga yang membuktikan seperti saya.

0 Response to "Situ PTC Terbaik dan Sangat Direkomendasikan di tahun 2017"

Post a Comment