Alternatif Google Adsense Dari Indonesia

Jika anda mulai menyerah dan mulai putus asa untuk bermain google adsense, entah karena sering ditolak atau bahkan malah dibanned mungkin anda bisa mencoba untuk bermain situs alternatif lain dari google adsense. Ada beberapa situs alternatif dari google adsense yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang dari blog atau website anda.
Yang paling penting adalah masalah traffik dari blog anda. pastikan sebelum anda memutuskan untuk bermain ppc atau cpm, usahakan anda memiliki trafik yang bagus. visitor unik yang bagus dan juga stabil. Karena percuma juga kan jika anda memasang iklan pada blog tetapi tidak ada yang mengunjungi atau tidak ada yang mengklik iklan dari blog anda tersebut. Sebaliknya, jika jumlah traffik dari blog anda sudah bagus maka pendapatan juga akan mengikuti.
Di Indonesia sendiri terdapat beberapa situs yang bisa membuat atau mendatangkan uang untuk anda hanya dengan bermodalkan sebuah blog atau website. Nah kali ini yang akan saya bahas adalah alternatif google adsense dari Indonesia. Namun bukan PPC, melainkan adalah CPM. Jadi anda nantinya akan mendapatkan uang dalam setiap 1000 tayangan iklan di blog anda. Meskipun tidak ada yang mengklik iklan tetapi anda masih akan tetap mendapatkan uang dari tayangan tersebut. Nah berikut adalah beberapa situs CPM yang bisa anda coba untuk mendapatkan uang selain dari google adsense.

Adstars
Adstars bukan hanya menawarkan fitur CPM, tetapi juga ada fitur PPC sehingga anda bisa mendapatkan penghasilan dengan lebih maksimal. Dulu Adstars sangat terkenal karena bayaran yang didapatkan oleh para publishernya melebihi bayaran dari google adsense. Tapi Adstars sempat mengalami kemunduran perusahaan karena lambatnya proses pembayaran dan susahnya dalam mengkontak admin dari Adstars.
Pada tahun 2015 Adstars kembali muncul dan bangkit dengan nama baru yaitu Adstart. Kelebihan dari Adstart ini adalah penghasilan yang didapatkan oleh publishernya akan langsung dibayarkan. Minimal PO atau WD dari Adstart adalah 500 ribu rupiah. Namun syarat untuk bergabung dengan Adstart ini sedikit sulit. Anda harus memiliki blog dengan pageview minimal 15000 selama sebulan.

Ambient Digital Indonesia
Bagi kalangan blogger lama Indonesia pastinya anda sudah tidak asing dengan AmbientDigital Indonesia. Ambient Digital Indonesia menawarkan iklan yang kebanyakan berbasis video ataupun dalam bentuk pop up. Untuk bisa menjadi publisher Ambient Digital Indonesia anda harus memiliki blog dengan trafi visitor kurang lebih 1000 setiap harinya. Syarat lainya adalah anda harus rajin update blog anda tersebut dengan tulisan yang berkualitas dan juga bermutu, blog anda tidak menampilkan banyak iklan.
Minimal pencairan dana atau PO di Ambient Digital Indonesia adalah 300 ribu. Lebih sedkit jika dibandingkan anda bermain google adsense yang harus menunggu hingga satu juta untuk bisa menikmati hasil kerja anda.

Adplus
Adplus adalah salah satu situs CPM dan juga PCC terbaik dari Indonesia, bagaimana tidak harga perkliknya saja hampir menyamai bayaran yang didapatkan oleh publisher google adsense dalam sekali klik. Di tahun 2015 Adplus mengeluarkan terobosan terbarunya yaitu Appnexus. Program ini dinilai bisa meningkatkan pendapatan dari para publisher dari Adplus. Kok bisa? karena iklan dari Adplus akan tampil di tengah-tengah postingan atau artikel.
Bagi anda yang ingin menjadi publisher dari Adplus anda harus memiliki blog dengan minimal 60000 pv perbulanya. Dan jika anda ingin mencairkan dana atau PO anda harus memiliki saldo minimal satu juta di Adplus.
Baca Juga Situs Penghasil Dollar Selain Adsense

0 Response to "Alternatif Google Adsense Dari Indonesia"

Post a Comment