Cara Mendapatkan Uang dari blog

Seiring dengan berkembangnya internet di dunia banyak orang ingin mendapatkan uang dari internet. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa mulai membuat blog dengan tujuan untuk mendapatkan uang dari blog tersebut. Bagi pemula di internet pastinya anda akan kebingungan dan berfikir, kok bisa sih sebuah blog bisa mendatangkan uang ke kantong kita?
Nah mungkin ada yang belum tahu tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari sebuah blog yang kita miliki. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menguangkan atau mendapatkan uang dari blog maupun website yang kita kelola.Berikut ulasanya.


mencari uang dari blog





Mendaftar Google Adsense
Jika para blogger ditanya tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Pasti kebanyakan jawabanya adalah Google Adsense. Yup, google adsense memang sudah menjadi ikon para blogger di Indonesia. Banyak yang sudah merasakan kesuksesan bermain google adsense.
Mendaftar google adsense memang sangat mudah. Yang sulit adalah agar diterima menjadi publisher google adsense. Setidaknya anda harus memiliki blog dengan trafik yang bagus dan juga stabil. Anda harus memiliki unik visitor yang banyak dan juga konten yang original agar bisa diterima menjadi publisher google adsense.

Alternatif Google Adsense
Jika anda sudah menyerah dengan google adsense. Mungkin karena anda sudah sering ditolak google adsense atau karena akun google adsense anda di banned oleh google sendiri. Nah ada beberapa alternatif dari google adsense yang bisa anda coba.

Baca : Alternatif Google Adsense Dari Indonesia
           - Situs Penghasil Dolar Selain Adsense
        
Dengan menggunakan alternatif google adsense dari Indonesia tersebut anda masih bisa menghasilkan uang dari blog anda lewat iklan.

Mendapatkan Uang Dari Paid Review
Paid Review ini berarti anda akan mendapatkan uang dari artikel yang berisi review tentang produk tertentu. Untuk jumlah uang yang anda dapatkan dalam setiap review ini tergantung dari harga yang anda patok. Anda bisa mematok harga sesuka anda, sesuaikan dengan trafik blog dan juga jangan terlalu mahal-mahal.
Jadi intinya anda hanya bertugas untuk membuat postingan yang betujuan untuk mereview sekaligus mempromosikan produk dari orang atau perusahan. Nah nantinya anda akan mendapatkan uang atau bayaran dari postingan anda tadi.

Menjual Produk Sendiri Di Blog
Jika tidak ada yang minat dengan jasa paid Review maka anda bisa menjual produk anda sendiri di blog anda. Anda bisa menjual kaos, atau anda juga bisa menjual jasa dengan memanfaatkan kepopuleran dan trafik dari blog anda. Dengan begitu anda tidak lagi membutuhkan jasa promosi yang begitu mahal, karena anda bisa memanfaatkan blog anda untuk sarana promosi.
Simplenya begini. Anda memiliki produk, dan anda menuliskan produk anda tersebut menjadi postingan yang berupa promosi. Jika blog anda sudah memiliki traffik yang bagus dan stabil, saya yakin banyak yang akan melirik produk anda tersebut. 

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari blog"

Post a Comment