Situs PTC Terbaik Di Indonesia

PTC atau paid to click adalah model bisnis dimana anda akan dibayar untuk mengklik iklan atau url yang disediakan. Iklan atau url tersebut adalah sponsor dari situs ptc anda. Banyak orang yang memanfaatkan ptc untuk mendapatkan uang tambahan, hanya sekedar untuk menambah uang saku.
Sebenarnya tidak hanya luar negeri yang memiliki ptc. Indonesia juga memiliki beberapa situs ptc terpercaya yang sudah terbukti membayar para pemainya. Nah bagi anda yang ingin bermain ptc Indonesia dan tidak tahu rekomendasi dari ptc lokal Indonesia. Berikut adalah beberapa situs ptc terbaik Indonesia yang bisa anda coba.


Hit-Id
Hit-Id merupakan PTC baru dari Indonesia yang wajib anda coba. Hingga saat ini Hit-Id sudah terbukti membayar para pemainya dan juga sudah menjadi andalan dan langganan para clicker dari Indonesia.

Jika anda menjadi member standar di Hit-Id maka anda bisa menghasilkan uang dalam setiap 30 detik. Karena setiap 30 detik akan ada iklan, dan setiap hari juga akan ada iklan. Pembayaran minimum yang bisa anda dapatkan adalah 20 ribu dengan metode pembayaran dari Bank lokal seperti BCA, BRI, BNI dan juga Mandiri. Anda bisa langsung mendaftar menjadi member dari Hit-Id dengan cara kunjungi situs officialnya www.hit-id.com

Klik Aja Deh
Klik Aja Deh adalah salah satu situs ptc di Indonesia yang sudah terbukti membayar alias tidak scam. Klik Aja Deh sudah berdiri sejak tahun 2009 lalu. Pendiri dari Klik Aja Deh adalah Fitra Ria Indahsari. 

Jika anda bergabung menjadi member standar maka anda akan mendapatkan bayaran maksimal 300 rupiah setiap iklan yang anda klik. Selain itu Klik Aja Deh juga akan memberikan bayaran atau bonus maksimal 150 rupiah dari refferal anda yang mengklik iklan. Minimal penarikan uang dalam Klik Aja Deh adalah 50 ribu rupiah. Hitunganya jika anda rajin klik iklan setiap hari maka anda akan mendapatkan seribu rupiah, belum lagi ditambah klik iklan dari refferal anda.

Duitbux
Duitbux seangkatan dengan Klik Aja Deh. Duitbux juga sama-sama didirikan pada tahun 2009. Sudah pasti Duitbux ini memiliki reputasi yang baik, karena mampu bertahan hingga saat ini. Duitbux juga sudah membayar ratusan juta rupiah kepada para member dari Duitbux sendiri. Duitbux juga menjadi pilihan banyak clicker dari Indonesia karena Duitbux membayar anda mencapai Rp 500 setiap iklan yang anda klik. Selain itu pencairan dana dari Duitbux adalah Rp 10000, dengan minimal penarikan dana yang sangat sedikit tersebut tentunya membuat kita semakin semangat bermain Duitbux.
Nah itulah beberapa daftar PTC Indonesia yang terbukti membayar dan sangat saya rekomendasikan. Selamat mencoba para Clicker. 

1 Response to "Situs PTC Terbaik Di Indonesia"

  1. Pada dasarnya bisnis online itu sama halnya bisnis offline, tidak ada yang instan untuk sukses.. Semua membutuhkan usaha dan kerja keras baru kemudian bisa menikmati hasilnya..

    ReplyDelete