Aplikasi Untuk Nonton Tv Online Melalui Hp Android

Nonton Tv umumnya sih di rumah, nah bagaimana jika anda sedang diluar rumah atau dalam perjalanan sedangkan siaran favorit sedang tayang? Pastinya anda tidak ingin ketinggalankan? Nah kali ini admin akan share beberapa aplikasi smartphone yang dapat digunakan untuk menonton Tv secara Online. Jadi anda dapat menonton Tv dimana pun dan kapan pun, sehingga tidak ketinggalan update siaran favorit anda. 
Seiring berkembangnya teknologi, developer android juga tidak ingin ketinggalan untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, termasuk mengenai nonton tv online diperangkat android. Oleh sebab itu tidak sedikit dari developer membuat beberapa aplikasi Tv online untuk mempermudah penggunanya. Jadi bagi kalian yang sedang didepan Tv dapat menonton dengan menggunakan smartphone, yang penting adalah memiliki smartphone dan kuota internet. Bagi yang tidak punya ya bisa minjem punya temennya hehehe!!!!

Nonton Tv Online Melalui Android
Aplikasi Tv online Andoid

Berikut kami rangkum beberapa aplikasi android tv online 

1. Mivo Tv

Mivo Tv aplikasi nonton tv online di android

Mivo Tv awalnya merupakan salah satu Tv streaming online, nah untuk saat ini pihak pengembang mengembangkan situs ini menjadi sebuah aplikasi Tv online yang dapat diunduh melalui android.  Selain gratis, Mivo Tv juga menyediakan berbagai macam channel termasuk siaran tv Indonesia. Untuk penggunaannya juga sangat mudah anda tidak perlu untuk menginstal plugin flash player jadi cukup download dan install aplikasinya kemudian jalankan. Download aplikasinya memalui google playstore atau bisa klik download dibawah ini.

2. Usee Tv

Usee Tv aplikasi nonton tv online di android

Usee Tv merupakan aplikasi yang dikembangkan langsung oleh PT. Telekomunikasi Indonesia. Seperti yang kita ketahui saat ini Usee Tv adalah yang paling populer di Indonesia. Selain menyediakan berbagai macam channel Tv, Usee Tv juga menyuguhkan siaran radio dari seluruh indonesia. Untuk mendapatkan aplikasi ini anda dapat mendownload langsung dari playstore atau bisa download melalui link di bawah ini.

3. MNC Mobile

MNC Mobile aplikasi nonton tv online di android

MNC Mobile dapat menjadi salah satu pilihan alternativ Tv online di android yang terbaik. Apliasi ini menyediakan nonton tv live streaming berbagai siaran tv Indonesia. MNC Mobile juga menyediakan fitur live chat sehingga anda dapat mengomentari siaran yang sedang tayang. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan untuk membagikan program favorit anda melalui Fecebook dan Twitter


Selain ketiga aplikasi diatas, ada beberapa aplikasi lagi yang dapat digunakan untuk nonton tv online di Hp, berikut aplikasinya :
  1. Tv Online Indonesia ---> Donwload Disini
  2. Live Tv Indonesia ---> Download Disini
  3. SPB Tv ---> Download Disini
  4. Live Streaming Tv ---> Download Disini
Nah demikianlah beberapa aplikasi nonton tv online melalui Hp android yang dapat admin rekomendasikan kepada anda, semua aplikasi dapat di unduh secara gratis alias cuma-cuma di google playstore. Semoga sekiranya dapat memberikan manfaat untuk semua.


0 Response to "Aplikasi Untuk Nonton Tv Online Melalui Hp Android"

Post a Comment