Mengatasi Iusb3mon.exe error

Halo sobat Andromedamedan - kali ini saya akan membahas masalah Iusb3mon.exe yang error pada laptop. berdasarkan pengalaman saya sendiri yang pernah mengalaminya. awalnya saya coba untuk mematikan atau End process Iusb3mon.exe dari task manager, eh malah Idman.exe yang jadi error, begitu seterusnya ketika saya matikan idman.exe malah error lagi file exe yang. Setelah mencari solusi di google akhirnya saya menemukan cara untuk mengatasinya.

1. Pertama buka cmd dan run as administrator kemudian ketikkan perintah Cleanmgr kemudian enter kemudian ketik sfc/scannow dan tunggu beberapa saat hingga selesai. Perintah ini merupakan cara untuk membersihkan laptop dari malware.

2. Ketikkan perintah di cmd DISM.exe /Online /Cleanup-image /Restorehealth hal ini memungkinkan memperbaiki sistem sobat tanpa kehilangan data.

3. Jika kedua cara diatas belum berhasil coba download antivirus, ketika saya mengalami error iusb3mon.exe saya menggunakan Security Task Manager  dan Malwarebytes Anti-Malware dengan menggunakan kedua aplikasi ini mudah2an laptopnya dapat diperbaiki


Semoga bermanfaat...


0 Response to "Mengatasi Iusb3mon.exe error"

Post a Comment