Aplikasi penghasil uang dollar gratis


Kali ini saya akan berbagi aplikasi penghasil dollar gratis Gomez peer zone, Software yang satu ini cukup mudah di jalani tanpa biaya pendaftaran dan tanpa embel-embel yang menyulitkan kita untuk mendapat kan dolar dari Software penghasil uang otomatis dan gratis tanpa di pungut biaya sepeserpun.

Gomes Peer Zone merupakan software yang akan membayar kita dengan menginstal aplikasinya dan mengaktifkan pada laptop/PC. Ini bukan program PTC (paid to click), tetapi setiap peer dalam jaringan berfungsi sebagai “Mercusuar” yang berjalan di latap belakang PC/Laptop anda, sehingga memberikan kontribusi untuk menguji kinerja situs web. Jadi kita bisa mendapatkan penghasilan dengan menjalankan software ini sambil bermain facebookan, twitteran, main game tanpa menggangu kinerja Software ini. 


http://www.gomezpeerzone.com/application-apply/?Referrer=nazlan28


Software akan menghitung waktu online kita dengan hitungan menit. Credit akan dimasukkan setiap 15 menit, dan yang pasti biarpun komputer Anda tinggalkan, Gomez PEER Zone akan tetap menghitung waktu online anda asalkan komputer anda masih dalam keadaan on dan tetap terkoneksi ke internet. Semua jenis koneksi internet bisa mengikuti program ini, baik itu dial up, ADSL, atau broadband access. 
Untuk mendaftar Gomez Peer zone klik alamat nya di SINI trus selesaiakan proses pendaftaran. Setelah berhasil mendaftar jangan lupa Download Software nya untuk kita jalan kan di depan layar desktop/pc kita. Tenang saja software ini aman kok, jika merasa terganggu tinggal close saja.
Oh iya setelah kita mendaftar, status kita masih pending, butuh waktu sekitar 7 sampai 10 hari agar statusnya menjadi aktif. Cukup mudah kan Ayo daftar sekarang di Gomez Peer Zone dan dapat dollar. Ok,, cukup sekian postingan dari saya...


0 Response to "Aplikasi penghasil uang dollar gratis"

Post a Comment