7 Ide Bisnis Sampingan yang menggiurkan

Jika Anda merupakan salah satu orang yang bekerja paruh waktu, maka tentunya anda membutuhkan beberapa uang tambahan. Pada kesempatan kali ini Setidaknya saya akan berbagi 11 ide usaha sampingan yang mungkin dapat menambah pendapat anda pendapatan. apa saja kah itu ? 

  1. Menjual barang bekas. Rumah anda bisa dijadikan tempat anda menaruh berbagai barang bekas yang bisa anda jual kembali, Situs perdagangan seperti OLX, kaskus,  membuat anda lebih mudah untuk mendistribusikannya dan mendapatkan sejumlah pelanggan.
  2. Membuka kos-kosan. Jika rumah anda mempunyai beberapa kamar kosong, maka bisa dimanfaatkannya untuk membuka kos-kosan. Apalagi jika rumah anda berdekatan dengan kampus mahasiswa atau lokasi yang menarik banyak wisatawan maka peluangnya menjadi lebih besar.
  3. Katering. Bisnis katering sepenuhnya bergantung pada kemampuan anda mengolah makanan dengan baik dan harga yang kompetitif. Namun, untuk berbisnis ini anda sebaiknya harus mendapatkan sertifikasi kesehatan dulu supaya pelanggan anda semakin yakin dan banyak.
  4. Reparasi komputer. Meskipun perkembangan teknologi semakin meluas di kehidupan kita, banyak orang masih menggunakan komputer atau laptop untuk melakukan pekerjaannya. Jika anda menguasai bidang IT, maka anda bisa membuka rumah anda laiknya bengkel komputer dan menerima servis sejenis. Untuk memulainya anda mungkin perlu panduan lengkap untuk servis laptop dan skin laptop maupun servis komputer.
  5. Guru les / Jasa bimbingan belajar Ini adalah cara bagus untuk membuat anda bekerja di rumah. Anda bisa menerima beberapa murid untuk datang ke rumah anda dan mengajarkan mereka mata ajaran yang mereka inginkan. Misalnya Matematika, Bahasa Inggris, atau Seni, seperti les vokal.
  6. Berjualan Pulsa saat ini memiliki prospek yang menjanjikan untuk di coba, usaha ini bisa di jalankan dengan modal yang kecil serta waktu yang minim karena transaksi bisa di lakukan dengan cepat.
  7. Bisnis online. Usaha yang satu ini memiliki potensi yang cukup besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan,bisnis online saat ini banyak sekali yang bisa anda jalankan seperti mengikuti program affiliate, PPC, PTC dan sebagainya.

Mungkin itulah beberapa contoh ide bisnis sampingan yang hasilnya lumayanlah. Terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat....  

0 Response to "7 Ide Bisnis Sampingan yang menggiurkan"

Post a Comment