3 Layanan Self-Service Ads Dari Twitter

Mungkin bagi anda yang sering bermain fb ads anda belum begitu paham tentang layanan dari twitter yang satu ini. Layanan ini diberi nama Self Services Ads. Meskipun twitter masih kalah dengan facebook di Indonesia, tapi di kancah dunia Twitter masih mengungguli Facebook.

Twitter menawarkan beragam kemudahan akses untuk para penggunanya. Kelebihan lainya dari twitter ini adalah beberapa  fasilitas yang bisa dimanfaatkan bagi para pengiklan di twitter. Layanan Self-Services Ads Dari Twitter adalah konsep periklanan baru.


Pada bulan September lalu Twitter mengumumkan akan kemunculan dari layanan Self-Services Ads. Self-Services Ads dibuat bertujuan agar menjadi para pengusaha kecil hingga menegah dalam berpromosi atau beriklan lewat platform yang hampir sama dengan blogging.

Nah pastinya anda berfikiran "apa sih yang spesial dari layanan self services ads ini?" nah untuk itu berikut di bawah ini sudah saya tuliskan tentang beberapa keuntungan dari layanan self services ads.
Pemilihan Format Iklan
Manfaat atau keuntungan pertama yang didapat dari Self-Services Ads Twitter ini adalah dalam pemilihan format iklan. Dengan fitur itu maka para pengiklan dapat menjalankan promosi sesuai dengan format yang dirasa paling cocok dan juga paling optimal. COntohnya bagi anda yang ingin menargetkan traffik tinggi pada situs yang anda miliki maka anda bisa menggunakan website card.

JIka anda ingin mendapatkan lead target audiens dari pengguna Twitter anda bisa menggunakan fitur lead generation card. Nah dengan begitu kita bisa menggunakan Self-Services Ads Twitter secara optimal.

Bisa Menyesuaikan Target Pasar
Keuntungan lainya jika anda menggunakan fitur Self-Services adalah anda bisa menyesuaikan target pasar dari bisnis atau usaha anda. Memang fitur ini adalah fitur standar dari kebanyakan jasa perikalanan online lainya seperti fb ads. Tapi dengan fitur Self-Services anda bisa menyesuaikan target dengan settingan sesuai dengan momen apa yang sedang hits. Contoh sederhananya adalah saat musim liburan sekolah maka pengiklanan akan melakukan pengaturan supaya target dari iklan adalah seorang pelajar. Dengan begitu tentunya hasil yang anda dapatkan akan bisa lebih optimal.

Analisis Hasil Iklan
Memang fitur ini juga sudah banyak ada di jasa-jasa pengiklanan lainya. Secara umum hasil analisis iklan sangat dibutuhkan untuk melihat apakah hasil pengiklanan sudah optimal dan juga sesuai dengan apa yang diharapkan. Nah dengan self-services ads dari twitter ini anda bisa melihat hasil analisis dari iklan di twitter anda. 
Jumlah biaya yang dikeluarkan juga dapat anda lihat dari fitur tersebut. Apakah jumlah biaya sesuai. Dengan fitur tersebut maka media pengiklanan dapat semakin efektif dalam berkampanye.
Sampai saat ini sudah lebih dari 200 negara aktif menggunakan layanan self-services. Sedangkan di Indonesia layanan ini cukup dilirik oleh pengusaha kelas kecil hingga menengah.

0 Response to "3 Layanan Self-Service Ads Dari Twitter"

Post a Comment