Kelebihan Dan Kekurangan Dari Google Adsense

Google adsense adalah salah satu alasan kenapa dunia blogging di Indonesia berkembang dengan cepat, bukan hanya orang dewasa, bahkan anak-anak juga ikut bermain google adsense dengan alasan ingin mendapatkan uang dari internet. Anda tidak usah bekerja di panasnya terik matahari, anda hanya cukup bermodalkan kamar dan juga koneksi internet untuk bermain google adsense.
Kebanyakan orang saat mendengar kata google adsense pastinya langsung berfikiran dengan uang, dollar dan juga kerja rumahan. Memang google adsense ini adalah PPC yang sangat populer sehingga banyak orang yang bermain PPC google adsense dan mendapatkan banyak uang dari PPC ini. Dibalik kepopuleran dari PPC google adsense ini ada beberapa fakta dari google adsense ini. Ada kelebihan dan juga kekurangan seputar ppc google adsense ini. Berikut ulasanya.
Kelebihan Dan Kekurangan Dari Google Adsense

Kelebihan Google Adsense
Google adsense bisa meningkatkan penghasilan seseorang. Google adsense juga bisa meningkatkan taraf hidup seseorang, bagi anda yang bermain google adsense pastinya anda akan merasakan hal ini. Anda bisa memanfaatkan peghasilan adsense anda untuk modal usaha lainya atau untuk tabungan menikah.
Membuat para blogger belajar SEO, dan juga belajar tentang bagaimana agar blog bisa naik trafiknya, bisa berada di pencarian teratas google. Hal ini terjadi karena jika kita tidak belajar seputar SEO maka penghasilan dari google adsense kita tidak akan maksimal.
Google adsense juga membuat orang bisa kerja santai di rumah. Membuat para pembuat website dan juga para programmer mengenal bisnis online. Bagi programmer anda bisa membuat aplikasi berbasis android dan memasangkan adMob atau adsense moblie, sementara bagi anda para pembuat website anda bisa membuat website yang menarik, mencari trafik lalu mendaftarkanya ke adsense.
Google adsense juga membuat orang belajar bahasa inggris. maklum karena google adsense ini menggunakan bahasa inggris, walaupun sekarang sudah ada bahasa indonesia sih. Tapi setidaknya kita bisa belajar bahasa inggris dari google adsense.
Kekurangan google adsense
Proses pendaftaran yang sangat sulit dan membosankan dari google adsense membuat banyak blogger menjadi bosan dan ingin pindah bermain yang lain. Belum lagi jika proses pendaftaranya tidak disetujui alias ditolak oleh google adsense. Tidak jarang juga ada para blogger yang sudah mendaftar berkali-kali tetapi hasilnya tetap sama saja yaitu ditolak.
Review dari google adsense yang sangat lama juga membuat kalangan blogger mengeluh. Review tersebut membutuhkan waktu sekitar seminggu, bahkan juga ada yang berbulan-bulan tetapi tidak ada kejelasan dari pihak google adsense, apakah full approve atau malah akan ditolak.
Pencairan dana yang harus dilakukan juga terlalu mahal. Minimal pencarian dana dari google adsense adalah 100$ (Rp 1.300.000), untuk bisa mengumpulkan sebanyak itu tentunya tidak mudah. Para blogger harus mencari trafik yang banyak agar banyak juga yang melakukan klik iklan.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Dari Google Adsense"

Post a Comment