Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android

Saat ini kita bisa menghasilkan uang dengan mudah. Dengan memanfaatkan kecanggihan smartphone yang kita miliki kita sudah bisa mendapatkan uang. Artinya kita juga menggunakan smartphone untuk kebutuhan bisnis, bukan hanya untuk komunikasi, sosial media dan juga kebutuhan entertain.
Ada aplikasi-aplikasi android yang memang dibuat untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari smartphone android milik anda. Biasanya aplikasi tersebut akan memberikan tugas kepada anda dan anda akan mendapatkan imbalan berupa point. Point tersebut harus anda kumpulkan dan setelah terkumpul banyak anda bisa menukarkanya dengan uang tunai atau berupa pulsa. Nah berikut ulasan lengkapnya.

Google Opinion Rewards

cara mendapatkan uang dari aplikasi android

Google Opinion Rewards adalah aplikasi buatan google yang bisa memberikan uang tambahan bagi anda pengguna smartphone android. Sesuai dengan namanya, Google Opinion Rewards akan memberikan sebuah survey dan anda akan dibayar setiap survey yang anda kerjakan tersebut. Para pemain Google Opinion Rewards akan mendapatkan peringatan atau notifikasi setiap ada survey baru yang harus dikerjakan. Setelah anda mengerjakan survey anda bisa mendapatkan credit dari google play yang bisa anda gunakan untuk membeli keperluan aplikasi atau game di playstore, entah itu gems atau untuk membeli aplikasi yang berbayar.
Baca juga : Situs PTC Terbaik di Indonesia
Waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan survey dari Google Opinion Rewards ini beragam. Ada yang hanya 5 menit ada juga yang hingga 10 menit. Jika survey yang diberikan dari Google Opinion Rewards sudah terlewat batas atau istilahnya expired maka anda tidak akan bisa lagi mengerjakan survey tersebut.

Whaff Reward
Cara Mendapatkan uang dari aplikasi android
Saya yakin anda semua sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi yang bernama Whaff Reward ini bisa mendatangkan uang untuk anda para pemain Whaff Reward. Anda bisa mendapatkan uang dari Whaff Reward dengan cara menyelesaikan survey atau misi yang diberikan, selain itu anda juga bisa mendapatkan uang dari mengajak orang untuk bergabung dengan Whaff Reward ini, caranya cukup mudah yaitu download aplikasi Whaff Reward di Play store kemudian login menggunakan akun Facebook dan masukkan kode AN67347 untuk mendapatkan dollar pertama anda yaitu sebesar $0,4.
Baca Juga : Situs Penghasil Dollar di blog Selain Adsense
Setiap misi atau tugas yang diberikan dari Whaff Reward, anda akan mendapatkan uang antara 0,1 sampai 0,5 dollar. Anda harus mengumpulkanya sampai terkumpul 10 dollar untuk bisa dicairkan melalui paypal.

Appkarma
Cara mendapatkan uang dari aplikasi android
 
Dilihat dari namanya, aplikasi ini memiliki nama yang cukup unik dalam bahasa indonesia. Walaupun begitu, aplikasi ini juga bisa anda jadikan andalan untuk mendapatkan uang dari smartphone android. Appkarma memiliki tampilan yang hampir sama dengan Whaff, jadi jika anda sudah pernah bermain whaff saya yakin anda juga bisa bermain Appkarma. Anda akan diberi tugas untuk mendownload game maupun aplikasi dengan imbalan berupa karma point yang bisa anda tukarkan dengan berbagai macam hadiah. Selain itu anda juga bisa mendapatkan uang dengan mengajak teman anda bergabung di Appkarma yaitu dengan memasukkan kode nasty28 maka poin anda otomatis akan bertambah sebesar 400. Anda bisa menukarkan karma point dengan saldo paypal, dan juga google play giftcard.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android"

Post a Comment