Cara Ampuh Mengatasi Akun Adsense Not Active

Google Adsense merupakan program periklanan no satu di dunia. wajar saja sih, karena Google Adsense membayar para publishernya dengan bayaran yang terbilang cukup tinggi. Selain itu Google Adsense juga banyak dipilih oleh para blogger atau youtuber yang ingin menghasilkan uang dari internet. Banyak para blogger yang sudah mulai sukses dengan program periklanan dari Google yang satu ini. Mulai dari yang hanya sekedar hobi sampai menjadi bisnis utama dalam mendapatkan uang.
Untuk itu anda bisa mendaftarkan diri untuk menjadi publisher dari Google Adsense, siapa tahu anda bisa diterima menjadi publisher Google Adsense. Tapi karena Google Adsense adalah program periklanan nomor satu, maka cara mendaftarnya sangat sulit. Banyak juga yang sudah mencoba mendaftar tapi pada akhirnya malah ditolak. Apalagi sekarang Google Adsense menggunakan dua metode yaitu Review pertama dan kedua.
Baca : Rahasia Agar Diterima Google Adsense
Pada review pertama ini jika anda lolos maka anda bisa memasang kode iklan Google Adsense untuk dipasang di blog anda. Setelah itu anda akan melewati review kedua, dimana review kedua inilah yang akan menentukan apakah blog anda akan diterima atau ditolak. Jika memang anda sudah lolos melewati review kedua, maka anda sudah 100% di Approve menjadi publisher Google Adsense.

Kenapa Akun Google Adsense Not Active?
Mungkin bagi anda yang baru pertama kali mengalami masalah ini anda akan kebingungan kenapa setelah berhasil mendaftar akun Google Adsense berubah menjadi Not Active. Atau bahkan setelah kita logout kemudian login lagi tulisan tersebut masih menempel. Bagaimana cara mengatasinya?
Jangan khawatir dan jangan risau. Memang tulisan seperti itu akan muncul ketika anda pertama kali mendaftar dan akun anda masih pada tahap review pertama. jika akun anda sudah lolos pada review pertama maka anda nanti sudah bisa mengakses Dashboard Adsense anda.

Adsense Not Active


Sebenarnya ada cara yang bisa kita lakukan untuk mengakali masalah ini. Anda tidak usah menunggu persetujuan review pertama dan nantinya akan langsung review kedua. Berikut tutorialnya.

Mengatasi Akun Google Adsense Not Active
Sebenarnya untuk mengatasi masalah seperti ini anda hanya harus mendaftar Google AdMob, dengan anda mendaftar dan juga membuat akun Google AdMob nantinya anda akan langsung melewati review pertama dan akan langsung pada review kedua. Tenang saja, anda jangan takut cara seperti ini tidak boleh dilakukan. Sebenarnya cara ini legal dan diperbolehkan oleh Google Adsense. Untuk tutorialnya anda bisa langsung baca di bawah ini.
  1. Pertama anda harus pergi dulu ke situs Google Admob
  2. Kemudian anda klik daftar kemudian akan muncul tampilan form tentang Akun adsense yang sebelumnya anda daftarkan
  3. Sebelum anda klik Continue, perhatikan dulu akun adsense tersebut. Apakah akun adsense tersebut adalah akun Adsense yang not Active. Jika memang benar, selanjutnya anda klik Continue.
  4. Selanjutnya anda sesuaikan Time Zone dengan zona waktu Indonesia, selanjutnya pada bagian Billing Currency anda sesuaikan juga dengan mata uang Indonesia yaitu Rupiah, anda pilih IDR.
  5. Nah yang terakhir anda hanya tinggal menunggu sampai anda bisa masuk pada akun AdMob yang baru saja anda buat tadi.
Baca juga : Cara Mengatasi Akun Adsense Yang Ditangguhkan
Nah setelah itu anda langsung saja login ke akun Google Adsense anda tadi yang mengalami masalah Not Active. Taraa, tulisan tersebut sudah menghilang dan anda bisa masuk ke Dashboard akun. Selanjutnya anda pasanglah kode unit iklan adsense pada blog anda, anda bisa memasangnya dengan widget atau template. Selesai anda hanya tinggal menunggu tahap Review kedua, dan masalah akun google adsense anda yang not active terselesaikan.

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Akun Adsense Not Active"

Post a Comment