Cara Mengatasi Akun Adsense Yang Ditangguhkan

Google adsense merupakan media pengiklanan terbesar saat ini. bagaimana tidak, pemilik dari google adsense sendiri adalah juga merupakan perusahaan internet terbesar di dunia. Pada awalnya google adsense hanya bisa digunakan di blog atau website, tetapi sekarang sudah berkembang sehingga bisa dipasang di situs youtube. Bagi para pemiliki situs atau website pastinya google adsense menjadi media utama untuk mendapatkan uang dari internet.
Meskipun google adsense menjadii favorit para pencari uang dari internet, nyatanya untuk bisa mendapatkan akun google adsense ini sangat sulit untuk dilakukan. Bahkan banyak yang sudah mencoba mendaftar tetapi malah ditolak. Oleh karena itu banyak yang frustasi dan mencari alternatif lain dari google adsense.
Salah satu masalah yang sering dialami bagi pengguna google adsense adalah masalah ditangguhkanya akun tersebut. Jika anda mengalami masalah teresebut, jangan langsung panik dan menangis. Ini bisa terjadi karena anda masih belum melakukan verifikasi pin google adsense. Setelah anda melakukan verifikasi pin adsense, pastinya tulisan tersebut akan hilang. Anda masih belum bisa melakukan penarikan pembayaran jika anda masih belum melakukan verifikasi pin google adsense. Selain itu pada blog anda juga tidak akna menampilkan iklan dari google adsense karena anda masih belum melakukan verifikasi pin google adsense.

Adsense ditangguhkan

Cara Mengatasi Akun Adsense Yang Ditangguhkan
Untuk anda yang belum melakukan verifikasi pin google adsense, maka inilah penyebab dari akun adsense anda yang ditangguhkan. Anda harus melakukan verifikasi pin untuk bisa mengembalikan akun adsense anda ke kondisi normal.
Anda akan mendapatkan pin dari google adsense untuk memverifikasi akun google adsense anda, biasanya proses pengiriman pin tersebut sekitar 3 minggu atau paling lama bisa mencapai sebulan lebih.
Anda akan mendapatkan sebuah surat cinta dari google yang berisikan 6 digit kode yang harus anda masukan pada dashboard akun google adsense. Setelah anda memasukan kode tersebut dijamin akun google adsense anda akan kembali normal, tulisan tersebut akan hilang.
Sebenarnya akun adsense yang ditangguhkan hanyalah sebuah peringatan untuk anda agar segera memverifikasi akun google adsense. Jadi anda jangan langsung berfikiran jika akun google adsense anda dibanned  atau uang anda akan lenyap. Memang jika anda yang baru bermain google adsense anda akan kaget dan juga panik.
Baca juga Forum Belajar Google Adsense Di Indonesia 
Tetapi jika anda sudah melakukan verifikasi pin dan ternyata akun adsense anda masih ditangguhkan, penyebab lainya adalah karena anda belum memasukan metode pembayaran. Jika akun adsense anda adalah akun adsense US maka metode pembayaran yang bisa dilakukan adalah melalui western union. Tetapi jika akun adsense anda adalah akun adsense IDR maka anda bisa melakukan pencairan dana lewat rekening bank.

0 Response to "Cara Mengatasi Akun Adsense Yang Ditangguhkan"

Post a Comment