Rahasia Agar Diterima Google Adsense

Saat ini mulai banyak bermunculan blogger-blogger baru yang membuat blog untuk sekedar iseng hingga bertujuan untuk mendapatkan uang. Nah untuk bisa mendapatkan uang dari blog, maka blog kita harus ada iklan. Atau dengan kata lain memonetize situs atau blog yang kita miliki. Dengan begitu kita bisa mendapatkan uang dari blog yang kita miliki dan kita kelola.
Salah satu program PPC yang paling banyak diminati dari orang Indonesia adalah Google Adsense. Banyak blogger yang ingin bisa bergabung menjadi publisher Google Adsense di Indonesia. Sejak tahun 2012 Google Adsense sudah bisa dan mendukung situs berbahasa Indonesia, mulai banyak blogger baru bermunculan. Sayang sekali untuk bisa menjadi publisher Google Adsense caranya sangat sulit.

diterima google adsense

Banyak juga blogger Indonesia yang sudah mencoba untuk mendaftar ke Google adsense tetapi selalu ditolak. Ini bisa terjadi karena situs yang didaftarkan belum memenuhi kriteria standard dari Google Adsense. Tentunya Google ingin situs yang berkualitas saja yang bisa bergabung dengan mereka menjadi Publisher Google Adsense.
Cara terpenting untuk bisa mendaftarkan Blog atau situs anda harus memiliki nilai jual, unik dan juga sisi originalitas. Google Adsense sama seperti situs PPC lainya yang menginginkan iklan yang disediakanya tampil di website yang bisa menjadi tempat promosi atau pemasarann. Untuk cara mendaftar google adsense memang sangat mudah untuk dilakukan, yang sulit adalah agar blog kita tersebut bisa diterima menjadi publisher google adsense. Berikut adalah beberapa rahasia agar blog kita bisa diterima menjadi publisher google adsense.

1. Ciptakan Konten Yang Unik Dan Berbeda

Point utama agar blog kita bisa diterima menjadi publisher adsense adalah blog harus memiliki konten yang unik dan juga berbeda dari blog lainya. Tentunya Google sebelum memberikan keputusan akan mengecek dan memperhatikan blog anda, apakah konten pada blog anda bermanfaat untuk orang lain.
Usahakan untuk membuat konten yang berbeda dari blog lainya. Buat konten yang bermanfaat, unik dan juga menarik. Yang terpenting adalah jangan asal Copy Paste artikel blog orang lain lalu ditaruh di blog anda. Tentunya Google tidak menyukai jenis blog seperti itu. Jangan juga memposting artikel hasil dari "Rewrite". Rewrite adalah kita menyalin artikel blog orang lain, lalu kita ubah kata-katanya dengan bantuan aplikasi.
Baca Juga : Cara Menghasilkan Konten Yang Bekualitas                

2. Jumlah Konten Yang Ada Pada Blog

Jumlah Konten Yang Ada Pada Blog adalah salah satu faktor juga yang mempengaruhi diterima atau tidaknya blog kita menjadi publisher Google Adsense. Banyak yang menyarakan minimal artikel yang dimiliki blog adalah 60 atau lebih. Untuk itu rajin-rajinlah mengupdate artikel pada blog anda agar banyak artikelnya. Semakin banyak artikel maka semakin banyak juga pengunjung ke blog anda. Dan peluang diterimanya Google Adsense akan semakin besar.

3. Perhatikan Usia Situs

Jangan terlalu tergesa-gesa dalam mendaftar ke Google Adsense. Salah satu faktor yang bisa membuat blog anda diterima adalah Usia dari blog anda. Karena jika blog sudah berusia tua, memiliki banyak artikel yang unik dan juga visitor stabil maka bsia dipastikan anda akan diterima menjadi publisher Google Adsense.

4. Menggunakan Domain Sendiri

Usahakan anda menggunakan Domain sendiri untuk blog atau situs anda. Jangan menggunakan subdomain dari Wordpress karena Google Adsense tidak bisa dipasang pada situs yang memakai subdomain Wordpress atau situs yang menggunakan free hosting dari Wordpress.

0 Response to "Rahasia Agar Diterima Google Adsense"

Post a Comment